Sebagai bentuk komitmen LYF OFFICIAL untuk menyediakan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, kami telah membuat aturan pengembalian untuk barang yang telah dibeli. Pengembalian barang dapat dilakukan jika barang yang Ladies terima tidak sesuai dengan deskripsi atu terdapat cacat produk. LYF OFFICIAL memberikan garansi uang kembali dengan mengembalikan dana yang telah Ladies kirimkan setelah barang sudah diterima kembali oleh kami.
Bagaimana Jika Barang yang Saya Terima Cacat atau Tidak Sesuai dengan Deskripsi?
Kami menerima penukaran barang / pengembalian dana jika barang yang Ladies terima cacat dan tidak sesuai dengan deskripsi (S&K berlaku). Ladies bisa menghubungi Nomor CS Komplain kami di 085865077882 (WhatsApp) untuk melanjutkan klaim garansi produk.
PERIHAL PENTING : Untuk klaim garansi produk wajib menunjukkan Video selama proses unboxing paket. Kami tidak menerima komplain jika ada barang yang kurang/tidak sesuai tanpa adanya video unboxing.
Setelah kami melakukan tinjauan internal, kami dapat melanjutkan proses penukaran / pengembalian dana Ladies. Kami berharap dapat memberi Ladies pengalaman berbelanja terbaik dan kami berterima kasih atas dukungan dan pengertian Ladies selama proses ini.
Apa Saja Syarat dan Ketentuan Untuk Mengajukan Penukaran atau Pengembalian Dana?
Setiap penukaran dan pengembalian barang dapat dilakukan dengan syarat berikut:
Ukuran barang yang Ladies terima tidak sesuai dengan ukuran yang telah dipesan.
Terdapat cacat pada barang pesanan.
Ketidaksesuaian warna yang terdapat pada foto.
Jika salah satu dari syarat ini terpenuhi, maka Ladies dapat menukar atau mengembalikan barang pesanan yang telah Ladies terima.
Ketentuan Pengembalian :
Klaim untuk garansi komplain maksimal 1×24 jam terhitung sejak barang diterima oleh pelanggan.
Goodiebag/kotak masih utuh
Produk masih dalam keadaan baru, belum pernah dipakai, dicuci dan / disetrika, lengkap dengan Aksesoris (jika ada)
Inovoice masih utuh
Pengemasan dilakukan sewajarnya untuk mencegah kerusakan barang. Selama barang belum diterima LYF OFFICIAL, barang tersebut menjadi tanggung jawab konsumen, sehingga sangat dianjurkan untuk memilih jasa pengiriman terbaik dan terpercaya sehingga pengiriman barang yang dikembalikan dapat diterima dengan baik di gudang kami.
Jika barang yang dikembalikan rusak, terkena noda, telah diubah, maka kami tidak akan menerima dan akan dikirimkan kembali ke customer.